Jumat, 23 September 2011

mother, father. love you very much.... :*

mamah aku memanggilnya dengan sebutan mamah. mamah yang setiap pagi membuatkan ku sarapan. mamah yang setiap sore sehabis aku pulang sekolah membuatkan ku makanan. mamah yang selalu mendengarkan keluh kasahku. cuma mamahku yang bisa seperti itu... the best mom...
ayah aku pun memanggilnya dengan sebutan ayah walaupun harusnya ayah-ibu atau mamah-papah dan lain lain gatau kenapa aku lebih suka memanggil mamah-ayah.. ayah ku selalu pergi untuk mencari nafkah untuk kami sekeluarga, walaupun ayah ku memiliki sikap yang keras tetapi dalam hatinya ia mempunyaI hati yang sangat tulus kepada keluarga.. ayah ku yang selalu memarahiku ketika aku bebuat salah aku tau itu semua untuk bekal masa depna ku kelak..... ayahku sering sekali menangis ketika aku dan adik- adiku tidak mendengarkan ucapannya itu semua karena ia sayang pada kami.... ya Allah terima kasih kau telah memberikan aku keluarga yang sempurna ya Allah panjangkanlah umur kedua orang tua hambah. ampuni dosa-dosanya dan sayanginya dia seperti dia menyayangi ku dari kecil hingga sekarang. AMIN... :')




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini