Minggu, 04 September 2011

Bogor :D





Liburan ku kali ini yang ke 8 adalah hari kamis aku bangun


pagi-pagi untuk mandi lalu menuju ke Bogor bersama


keluargaku. Aku dan keluarga berangkat dari rumah sekitar 


jam 4.30 dan sesampainya disana jam 5.30 lalu ketika aku 


dan keluarga sampai di Bogor pertama-pertama kami semua 


mencari sarapan dan akhirnya kami menemukan tempat 


sarapan yaitu di bubur khas cianjur kami sekeluarga makan 


dengan lahab bubur itu, enakkk sekali udara di pagi hari 


yang sangat dingin-dingin tidak terasa ketika memakan 


buburnya yang panas ketika di makan. Nah selesai aku 


makan bubur aku dan keluarga pergi lagi untuk mencari 


hotel tapi hotel yang mau kami tempati sudah penuh yah:( 


dan akhirnya kami mencari hotel lagi tadinya ayahku 


mengajak untuk dihotel Seruni saja tapi tidak ketemu-ketemu 


dan akhirnya ayahku menemukan hotel lagi yaitu hotel Ever 


Green sebenernya hotel itu pun sudah penuh tetapi kami 


disuruh menunggu sampai jam 12 untuk ke hotel lagi. Dan 


akhirnya sambil menunggu hotel itu adanya yang kosong 


kami sekeluarga menujuh ke daerah puncak hem suasana 


dingin sejuk alaminya terasa sekali ketika kami sekeluarga 


melewati perkebunan teh yang subur dan akhirnya kami 


sampai juga di tempat pemberhintian yang ada di puncak 


kami disana memakan jagung bakar, minum apa ya itu 


namanya? Kalo gak salah bandrek. Rasanya nikmat sekali 


dingin-dingin minum yang hangat-hangat. Lalu sesudah 


kami beristirahat sejenak disana kami kembali ke arah 


menurun lagi dan ada pemberhentian lagi yang 


pemandangan sangat indah sekali aku dan dan keluarga 


foto-foto disana oiya aku juga senang sekali pada waktu itu. 


Karena jarang jarang loh ayahku kumpul bersama keluarga 


:') dan sesudah foto-foto aku dan keluargaku pulang 


menujuh hotel tapi... Tak disangka-sangka kami terkena 


macet panjang sekali sampai 4 jam baru sampai hotel, hem 


cukup lelah setelah menunggu macet itu dan kami 


sekeluarga lalu sampai dihotel dan langsung beristirahat 


tidur. Hotel itu menurutku cukup bagus walaupun aku takut 


dengan toiletnya yang seram kelihatannya sampai-sampai 


kalau aku akan mandi atau buang air kecil saja harus 


ditemani wihihi aku maluuuux__x cukup segini ceritaku hari 


ini. Wassalam :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini