Senin, 05 September 2011

Liburan, Lalala :D

Liburan ku yang ke 9, di liburan ku ini aku masih di bogor nah ke esokan harinya aku masih berada di hotel Ever Green dipagi hari yang masih sejuk aku sarapan bersama keluargaku setelah sarapan aku dan keluarga ku bersiap siap kembali untuk ke taman safari. Nah setelah semuanya sudah siap aku dan keluarga pergi menujuh ke taman safari, tapi ketika kami sampai di pertengahan jalan mobilku di berhentikan polisi, dan kata polisi tersebut jalannya di tutup sampai jam 2 siang. Lalu ayahku menanyakan kepada polisi tersebut selain lewat jalan yang di tutup bisa lewat mana lagi. Dan ternyata ada jalan yang lain dan ayahku memutar balikan mobilnya ke arah yang mau menujuh taman safari, nah sesampainya kami sekeluarga di taman safari kami membeli sayur-sayuran untuk makan binatang di taman safari, sayur-sayuran segar-segar sekali, dan sehabis membeli makanan untuk binatang kami pun membeli tiket untuk masuk ketaman safari. Lalu setelah membeli tiket kami memasuki kebun binatang yang banyak sekali binatangnya, kami memberi makan binatang itu. Dan setelah selesai melihat -lihat binatang dan memberi makan kami memasuki tempat permainan. Permainan yang kami naiki pertama adalah kereta gantung dari atas kami bisa melihat luasnya taman safari dan bebagai wahana-wahana permainan lainnya. Setelah kami menaiki kereta gantung kami membeli tiket untuk naik kereta untuk menjelajahi taman safari dan kami turun di halte permainan selanjutnya nah lalu kami menaiki permainan semacam kora-kora tapi aku lupa namanya apa-_-, dan setelah itu aku menaiki perahu bebek. Lalu setelah itu kami melihat pertunjukan singa laut singa lautnya lucu-lucu sekali :3, setelah itu kami menaiki kereta lagi dan turun di halte permainan lagi tapi aku lupa lagi nama permainannya apa pokoknya permainan itu basah-basahan-_-wkwk setelah kami menaiki permainan tersebut kami mengunjungi pementasan cowboy di dalam gedung cowboy itu kami melihat orang Arab bertengkar dan sampai sampai mengalihkan padangan kami, tetapi kembali reda dan kami menyaksikan pementasan cowboy sampai selesai. Setelah itu karena semuanya sudah lelah kami menaiki kereta menujuh arah parkiran. Dan akhirnya kami pulang dengan keadaan lelah dan terkena macet pula. Tetapi macet itu tidak terasa lama karena ayahku mengambil jalan lain yang tidak terkena macet dan karena semua lelah aku dan adik-adiku tidur di dalam mobil sampai rumah, oke ini cerita kali ini. Sampai jumpa diceritaku yang ke 10...